Tuesday, November 13, 2007

Ingin Kuliah Gratis di Singapura ?

Kemarin (12 Nop) saya dapat kiriman e-mail dari Radon (alumni SMANSA Depok, yang punya selembarkertas.blogspot.com) tentang informasi bahwa NTU (Nanyang Technology University) udah buka pendaftaran, terakhir tanggal 15 Desember 2007. Radon yang saat ini juga masih kuliah disana berharap khususnya anak-anak SMANSA Depok banyak yang mencoba untuk mendaftar.

Bagi yang ingin tahu bagaimana penjelasan tentang NTU, penjelasan tentang proses pendaftaran, Informasi Beasiswa, contoh soal tes masuk, latihan2 soal bisa di-download di link2 berikut:
Atau bagi siswa SMANSA Depok, file-file tersebut bisa minta ke P. Wirdan.

9 comments:

Anonymous said...

http://hmcahyo.wordpress.com/2007/11/24/trio-ketep/

Anonymous said...

Pa Wirdan

ini ashlih

saya ada blog

alamatnya

http://sabakukyu.wordpress.com/

Martha-Happy said...

Pak wirdan apa khabar?
ini Martha pak alumni smansa tahun 2006, seneng bisa ketemu blog bapak.

Anonymous said...

pak Wirdan, salam kenal.
Saya ingin minta tolong bapak untuk mengirimkan file-file tentang soal-soal NTU ke email saya dark_ultima_weapon@gmail.com

Karena link2 yg bapak berikan sudah expired dan tidak bisa download lagi

Trims

Anonymous said...

maaf alamat email yg saya berikan salah. Harusnya darkultimaweapon@gmail.com.
Saya mohon bapak mau mengirimkan file-file NTU tsb ke email saya.
thx

.: Kartika :. said...

salam alaika,,
wah Pak Wirdan.. kata adek saya Bapak canggih sekali. Makanya adek jadi terinspirasi oleh Bapak utk bikin blog juga, hehehehe.
Terima kasih ya Pak atas info ttg themathpage.com dan calculus.org.
Saya suka sekali buka situs2 itu di sini, untuk bantu2 belajar... sangat membantu sekali....

Anonymous said...

pak wirdan,,saya minta t0l0ng d0nk..saya gaQ bisa d0wnl0ad dari link yang bapak kasih,,t0l0ng kirimkan ke alamat email saya..
resya_live_91@hotmail.com..
makasih banyak banget ya,,pak..=D

Anonymous said...

Interesting to know.

Anonymous said...

No matter if some one searches for his required thing, thus
he/she desires to be available that in detail, thus that thing is maintained over here.


Feel free to surf to my website; reverse hotmail search